Sabtu, 21 November 2009

saturday

heeey all!

oke gue mau cerita nih
jadi tadi pagi gue itu ada ulangan kan harusnya hari senin cuman ga jadi karna ada smart charac
nah pas ulangan itu ada breafing buat yg hari senin.

gue udh ditungguin sama amel dan sarah dan akhinya gue keluar jam 11 hanya untuk new moon.
oke kita buruburu ke ex

beberapa menit kemudiaan...

sampai di ex gue ke toilet ganti baju , trs kita lngsng ke studio masuk masuk argggh gila ini rame banget yaudah kita ga jadi nonton karna udh males yaudah kita memutuskan (ea bahasanya) jalan jalan ex sama pi liatliat sepatu trs ngeliatin anak anak main .

lapar its time for luch okee gue makan pizza hut hmm laper jga gue haha. trs di pizza hut ada orng pacaran kan sumpah ceweknya galak abis haha ampe gue sama amel ngakak diliatin satu ex hahaha

oke hbs itu kita jalanjalanjalanjalan mutermuter ex-pi-ex-pi-ex-pi dan memutuskan untuk main ke gi jalan kaki gitu nyebrang hahaha. trs kita kelilng gi sekalian ke food louver gue dibayrin sarah makan dairy queen haaha aseek! yaudah kan amel udh dijemput oke kita pulang bnrg dan gue dianter

-makasih amel dan sarah

0 comments:

Posting Komentar